Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengecek Nomor XL Axiata Sendiri

Ada kalanya, para pengguna XL Axiata melupakan nomornya sendiri dan tidak tahu cara untuk mengeceknya. Hal-hal seperti cara cepat cek nomor XL menjadi pengetahuan yang banyak ditanyakan. Apalagi setiap orang pasti akan malas apabila hanya untuk mengecek nomor saja perlu bertanya kepada orang lain. Namun, tidak perlu khawatir karena ada banyak cara mengecek no XL Axiata yang mudah dan cepat.
Cara Mengecek Nomor XL Axiata Sendiri

Inilah Cara Mengecek Nomor XL Axiata Sendiri

1. Melalui Dial Up

Cara cek yang pertama adalah melalui dial up atau panggilan USSD. Dibandingkan cara lainnya, menggunakan dial up atau panggilan USSD memang terkenal sangat mudah dan cepat. Cukup dengan beberapa langkah saja, nomor XL yang dimiliki bisa diketahui dengan mudah. Berikut ini langkah-langkah yang bisa diikuti.

Buka Hp lalu masuk ke menu telepon
Masukkan kode *123#
Pilih opsi 2
Lalu pilih opsi Cek Profile
Klik Info Kartu XL-ku

2. Melalui Email Website dan Customer Service

Jika Anda lebih suka menggunakan email, maka bisa mengandalkan portal tersebut untuk mengetahui nomor XL yang dimiliki. Caranya adalah dengan mengirim email ke alamat resmi CS dari XL Axiata, yakni customerservice@xl.co.id. Selain itu, bisa juga mengunjungi laman website resminya di xl.co.id.

3. Melalui Telepon Customer Service

Cara cek nomor XL Axiata yang selanjutnya adalah dengan menelepon nomor XL-mu, yakni 818 dan 817. Kedua nomor tersebut akan memberikan jawaban otomatis mengenai pertanyaan yang diberikan asalkan berkaitan dengan kartu ini. Pada nomor 818, tidak akan ada tarif yang dibebankan, berbeda apabila menghubungi 817 maka pulsa terpotong Rp 350.

Selain itu, apabila ternyata Anda tidak membawa nomor XL yang ingin diketahui nomornya, maka disarankan menghubungi +6221-579-59817. Nomor tersebut bisa ditelepon menggunakan provider apa saja dan tidak harus nomor XL. Lalu, untuk biayanya nanti akan disesuaikan dengan tarif dasar.

4. Melalui Website MyXL

Cara lainnya yang juga sangat mudah untuk dilakukan adalah dengan melalui website MyXL. Anda hanya perlu mengunjungi situsnya dengan mengetikkan alamat https://my.xl.co.id/pre/index1.html#. Untuk cara lebih jelasnya, simak saja beberapa langkah berikut.

Kunjungi lamannya
Masuk dengan akun FB
Lalu, akan ada beberapa informasi yang bisa menunjukkan ke arah nomor XL Axiata Anda

5. Melalui Apk MyXL 

Jika merasa ribet menggunkan cara melalui website, Anda bisa mencoba dengan mengunduh aplikasi MyXL. Aplikasi MyXL bisa diunduh di Google Play Store secara gratis. Anda bahkan bisa langsung mengetahui nomor yang dimiliki dengan sekali penginstallan. Untuk itu, jika penasaran langsung saja coba cara satu ini.

Nah, itulah beberapa cara mengecek nomor XL Axiata yang dimiliki dengan sangat mudah. Anda tidak perlu khawatir lagi apabila mendadak lupa dengan nomor XL yang dimiliki asalkan sudah mengetahui beberapa cara di atas.


Post a Comment for "Cara Mengecek Nomor XL Axiata Sendiri"