Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Situs Nonton Drama Korea Online dan Resmi

Menonton drama Korea (drakor) saat ini sangat digandrungi oleh banyak warga negara Indonesia. waktu. Bagi sebagian orang drakor menarik karena jalan ceritanya yang sulit ditebak dan seringkali dekat dengan kehidupan nyata ditambah lagi dengan aktor maupun aktrisnya yang cantik dan ganteng menjadi daya tarik lebih dari drakor. Berikut ini adalah sejumlah situs maupun aplikasi  yang menawarkan banyak judul drama Korea Online dan Resmi dengan subtitle Indonesia.
Situs Nonton Drama Korea Online dan Resmi

1. Viki

Situs Nonton Drama Korea Online Viki

Viki merupakan situs streaming film resmi yang berpusat di Amerika Serikat. Situs nonton ini menyediakan drama Korea berbagai genre dan video dengan kualitas HD.

Untuk menggunakannya, kita bisa langsung berkujung ke situs viki.com dan memilih drama korea yang kita sukai. Selain menonton melalui websitenya, Viki juga memiliki layanan aplikasi yang bisa didownload di Play Store untuk pengguna Android atau App Store untuk pengguna Iphone.

Situs streaming yang juga memiliki kantor cabang di Korea Selatan ini juga bisa diakses penonton secara gratis namun beriklan.  Jika kita tidak ingin diganggu dengan iklan yang muncul saat menonton, Viki menyediakan layanan program langganan.

2. Viu 

Situs Nonton Drama Korea Online Viu

Jika anda penggemar drama Korea pasti tidak asing lagi dengan Viu. Viu merupakan situs yang menayangkan drama Korea, Thailand, Taiwan, dan Jepang secara online. Situs streaming ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk menonton drakor, karena seringkali menayangkan drama Korea secara update yatu satu hari setelah disiarkan di televisi Korea.

Tidak hanya serial drama, Viu juga memiliki banyak koleksi film-film Asia lainnya. Seluruh drama dan film di situs ini dilengkapi dengan subtitle Indonesia.Viu Anda menyediakan layanan nonton drama Korea secara gratis maupun berbayar. Jika anda ingin mengakses seluruh judul drama Korea dan episodenya, maka anda harus mulai berlanggangan Viu agar dapat nonton drama korea dengan puas. Viu memberikan gratis akses selama 30 hari untuk pendaftar akun baru. Untuk menonton drakor, pengguna bisa mengunjungi situs Viu.com atau mengunduh aplikasinya melalui telepon pintar anda

3. Netflix

Situs Nonton Drama Korea Online Netflix

Untuk menonton dan streaming drama Korea, penggemar perlu menginstal aplikasi Netflix apabila ingin menikmatinya melalui telepon pintar atau cukup menggunakan browser, jika ingin menonton di komputer atau laptop. Tetapi, untuk menonton video yang ada di Netflix, anda wajib mendaftar dan berlangganan paket yang disediakan oleh Netflix terlebih dahulu. Biayanya pun bermacam-macam, mulai dari Rp49.000 tiap bulannya. Keunggulan Netflix adalah dengan adanya pilihan subtitle Bahasa Indonesia. Namun, jika anda penggemar berat drama Korea, Netflix bukan menjadi aplikasi yang direkomendasikan. Karena  Netflix kurang update drama Korea, Netflix lebih sering update drama hollywood. Bagi pengguna baru, Netflix menawarkan layanan trial gratis aselama 30 hari.

4. Iflix 

Situs Nonton Drama Korea Online Itflix

Situs Iflix juga memiliki koleksi drakor yang cukup update. Drakor di Iflix juga dilengkapi dengan subtitle Indonesia.  Penggemar drama Korea juga bisa menonton streaming sejumlah drama Korea menarik melalui situs ini. Sebagai anak peruahaan Netflix, Iflix memberikan layanan menonton film secara gratis.Tak hanya drama Korea, Iflix juga menyajikan film, acara TV, film Indonesia, Jepang, Amerika, Hong Kong, Filipina, Malaysia, Tiongkok, film dokumenter, dan masih banyak pilihan lainnya.


5. Vidio

Situs Nonton Drama Korea Online Vidio

Tidak kalah dengan keempat situs sebelumnnya, Vidio juga menayangkan drama Korea subtitle Indonesia. Tidak hanya drakor, Vidio juga menayangkan secara streaming berbagai film dan program acara Indonesia. Untuk mengakses Vidio, penonton dapat mengunjungi website resmi vidio.com. Selain itu, pengguna dapat mendownload aplikasi Vidio di PlayStore maupun App Store.
Namun, agar dapat mengakses berbagai macam koleksi drama Korea di vidio.com, anda harus berlangganan atau memiliki akses member premier. Akses premier ini tidak hanya untuk menonton drama Korea, tetapi juga film dan series barat pilihan yang tersedia di vidio.com.

Sebenarnya masih banyak lagi situs nonton drama korea baik resmi maupun ilegal. Sekaranng kembali ke anda, mau menggunakan layanan premium dengan membayar atau menonton drama korea secara gratis namun kadang ribet dan banyak iklannya

Post a Comment for "Situs Nonton Drama Korea Online dan Resmi"