Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ampuh Berhenti Berlangganan (UNREG) Paket Penyedot Pulsa Kartu XL

Pernah mengalami sendiri, pulsa XL yang habis tanpa sebab. Padahal saya yakin betul tidak pernah menggunakannya untuk nelpon ataupun SMS. Karena tentu saja sekarang kegiatan nelpon dan engirim esan saya lakukan melalui aplikasi WA (WhatsApp) atau aplikasi sosial media lainnya. Jadi, pulsa yang saya beli hanyalah untuk dibelikan kuota lagi atau juga kada biasanya saya membeli kuota langsung. Biasanya saat membeli kuota menggunakan pulsa ada sisa pulsanya. Nah, kadang heran juga pulsa ini sering tersedot tanpa sebab.

Cara Ampuh Berhenti Berlangganan (UNREG) Paket Penyedot Pulsa Kartu XL


Saya sendiri adalah pengguna XL lama yang belum pernah ganti nomor. Alasanya karena banyak kontak atau teman saya yang sudah menyimpan nomor tersebut. 

Ok, kita balik ke pokok permasalahan. Saya mulai menduga dan curiga dengan seringnya ada pesan singkat masuk entah itu dari XL atau iklan-iklan dari nomor khusus. Setelah saya cek, benar saja saya berlangganan program yang saya sendiri tidak tau kapan berlangganan layanan tersebut. 

Layanan yang sering menyedot pulsa biasanya berupa RBT, Info Menarik, atau Program hadiah lainnya. Nah, jika Anda mengalami masalah yang sama. Coba pratikan hal ini

Cara Ampuh Berhenti Berlangganan (UNREG) Paket Penyedot Pulsa Kartu XL

1. Langkah pertama, pada layar telepon genggam anda tekan menu Telepon

2. Kemudian ketik *123#

3. Kemudian ketik 7 untuk menuju menu INFO, tekan kirim/Send


4. Muncul pop up baru, ketik 1 untuk menuju menu Info Kartu XL-ku, jika sudah tekan kirim/Send


5. Kemudian ketik 3 untuk menuju menu Stop Langganan, tekan kirim/Send


6. Langkah terakhir, akan muncul pop up baru lagi kemudian pilih paket yang akan anda hentikan layanan kecuali paket yang masih anda butuhkan misalnya paket internet. Caranya dengan mengetik angka (nomor urut) layanan tersebut kemudian tekan kirim/Send

Demikianlah cara berhenti berlangganan (UNREG) paket penyedot pulsa pada kartu XL, semoga bermanfaat

Post a Comment for "Cara Ampuh Berhenti Berlangganan (UNREG) Paket Penyedot Pulsa Kartu XL"